Home Berita Personel Bujangan Lanud SUT Mengisi Waktu Liburan Positif : Danlanud SUT Turut Serta Dalam Olahraga Mini Soccer

Personel Bujangan Lanud SUT Mengisi Waktu Liburan Positif : Danlanud SUT Turut Serta Dalam Olahraga Mini Soccer

by penkoopsud1
0 comment

TNI AU – Lanud SUT. Libur akhir Pekan dan libur Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M Personel Bujangan Lanud Sutan Sjahrir (SUT) mengisi waktu liburan dengan bermain Fun Mini Soccer bertempat di Lapangan Saudagar Minang, kota Padang. Minggu, (10/3/2024).

Dalam Kesempatan itu pula, Danlanud SUT Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin turut serta dalam Olahraga Mini Soccer tersebut.

Danlanud juga berpesan kepada seluruh personel Bujangan Lanud SUT agar terus tingkatkan kegiatan positif salah satunya olahraga.

“Bagi seluruh bujangan diharapkan selalu mengisi waktu liburan dengan kegiatan positif seperti saat ini yaitu olahraga Mini Soccer. Dan perlu diperhatikan juga faktor keamanan dalam bertanding. Utamakan sportivitas dalam bermain dan jadikan pertandingan ini ajang untuk saling mempererat persaudaraan kita semua,” ungkapnya.

Mini Soccer adalah sebuah olahraga sepak bola yang dimainkan 7 sampai 8 orang dalam 1 tim. Ukuran lapangan Mini Soccer juga lebih kecil dari ukuran lapangan sepakbola pada umumnya.

Olahraga tersebut berlangsung dengan seru dan penuh sportivitas, yang diikuti oleh seluruh personel Bujangan baik Perwira, Bintara, dan Tamtama.

Rekomendasi untuk Anda