Home Berita Danlanud H. AS Haandjoeddin Berikan Reward kepada Atlet Taekwondo Binaan Lanud H. AS Hanandjoeddin

Danlanud H. AS Haandjoeddin Berikan Reward kepada Atlet Taekwondo Binaan Lanud H. AS Hanandjoeddin

by penkoopsud1
0 comment

BELTUNG. Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, S.E.,M.I.Pol. memberikan penghargaan atau Reward kepada Enam atlet Taekwondo binaan Lanud di ruang Kerja Danlanud, (8/3/2024).

Danlanud ASH menyerahkan piagam penghargaan dan Uang Pembinaan kepada
Enam Atlet Yaitu: Miranda – di kelas under 49kg senior putri, Neval Adriansyah – di kelas under 55kg junior putra, Adzkia Maryam Shanum – di kelas under 28kg Pracadet B putri, Rizky Jazil Syabrizal – di kelas under 48kg junior putra, Khanza Alfarrel Pratama – di kelas under pracadet C putra dan Okta Nurbila – di kelas under 49kg senior putri.

Para Atlet tersebut telah berhasil mengharumkan Nama Lanud H. AS Hanandjoeddin dalam ajang Piala Kapolri Cup Tahun 2024 yang digelar Di GOR Mabes TNI.

Komandan Lanud ASH menyampaikan hormat bangga dan penghargaan yang tinggi kepada para atlet Binaan Lanud H. AS Hanandjoeddin yang telah mengharumkan nama TNI Angkatan Udara Khususnya Lanud H. AS Hanandjoeddin Belitung.

“Teruslah berlatih, jangan berpuas diri karena masa depan kalian masih panjang, semoga adik-adik bisa lebih sukses lagi dan bisa jadi kebanggaan diri sendiri, kedua orang tua, Lanud H. AS Hanandjoeddin Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung serta Bangsa dan Negara”, Pesan Komandan Lanud.

Rekomendasi untuk Anda