Home Berita Tingkatkan Disiplin, Pom Koopsud I Gelar Pekan Disiplin

Tingkatkan Disiplin, Pom Koopsud I Gelar Pekan Disiplin

by penkoopsud1
0 comment

Tingkatkan Disiplin, Pom Koopsud I Gelar Pekan Disiplin

TNI AU, Penkoopsud I. Pomau Koopsud I menggelar “Pekan Disiplin dengan melaksanakan Operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisplinan (Opsgaktibplin) bertempat di Makoopsud I, Jakarta (20/3/2024).

Opsgaktibplin Koopsud I dalam rangka memperingati HUT ke -78 TNI Angkatan Udara Tahun 2024 hari ini dipimpin : Letkol Pom Saut Marboen S.H., melibatkan personel Pom Koopsud I dan Urgaktibplin Subsipers Sipers Denma koopsud I.

Operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisplinan yang menyasar anggota Koopsud I baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil ini dilaksanakan untuk menegakkan disiplin anggota agar tertib terhadap peraturan yang berlaku.

Adapun pemeriksaan yang dilakukan adalah kelengkapan surat berkendara dinas/pribadi meliputi SIM dan STNK, serta surat identitas pribadi seperti Kartu Tanda Anggota serta pass ring.

Pada kesempatan itu, Kasi Gaktib Pom Koopsud I Letkol Pom Saut Marboen S.H., mengatakan dilaksanakannya Pekan Disiplin ini adalah untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib serta kepatuhan hukum prajurit TNI baik perorangan maupun kesatuan.

 

Rekomendasi untuk Anda