Home Berita Pangkoopsud I Saksikan Penyerahan Alat Berat Bagi Satrekons Diskonsau

Pangkoopsud I Saksikan Penyerahan Alat Berat Bagi Satrekons Diskonsau

by penkoopsud1
0 comment

TNI AU, Penkoopsud I. Panglima Koops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin menghadiri acara penyerahan alat berat kepada Satrekons Diskonsau, bertempat di Mako Satrekons Diskonsau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Penyerahan secara simbolis alat berat oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., kepada Kadiskonsau Marsma TNI Ir. Abu Yazid, M.M., disaksikan para undangan yang hadir dan dilanjutkan dengan pemecahan kendi dan penyiraman bunga ke badan alat berat oleh Kepala Staf Angkatan Udara.

Adapun alat berat yang diserahkan adalah excavator kapasitas 20 ton dan 7.5 ton, bulldozer kapasitas 16.5 ton, backhoe loader 7.6 ton, vibro kapasitas 11 ton, dan baby rooler kapasitas 3 ton.

Pada kesempatan itu, dalam sambutan lisannya Kepala Staf Angkatan Udara menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja yang telah dilakukan Satrekons Diskonsau, dan berpesan agar alat yang diterima dapat dipergunakan dan dirawat dengan baik.

Acara penyerahan alat berat kepada Satrekonsau ditutup dengan peninjauan alat berat oleh Kepala Staf Angkatan Udara dan para undangan serta demo penggunaan alat berat oleh anggota Satrekons Diskonsau.

Rekomendasi untuk Anda