Home Berita Personel Lanud Husein Sastranegara Mengikuti Sosialisasi Asistensi Penggunaan Barang Milik Negara (BMN)

Personel Lanud Husein Sastranegara Mengikuti Sosialisasi Asistensi Penggunaan Barang Milik Negara (BMN)

by penkoopsud1
0 comment

Bandung, TNI AU. Personel Lanud Husein Sastranegara mengikuti Sosialisasi Asistensi Penggunaan Barang Milik Negara dari Dismadau, Rabu(27/3/2024), bertempat di Gedung Graha Antariksa Lanud Husein Sastranegara.

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel PNB Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA, dalam sambutannya saat membuka sosialisasi yang di bacakan Kadislog Letkol Kal Aried Widantoro S.T, M.Han., menyampaikan dengan adanya sosialisasi ini dapapat menyegarkan dan mengingatkan betapa pentingnya pemahaman tentang pengelolaan BMN di lingkungan kerja TNI Angkatan Udara, ungkap Danlanud

Danlanud berharap agar seluruh peserta Sosialisasi, hendaknya benar-benar menyimak dan mendengarkan apa yang disampaikan oleh para penceramah, dehingga dapat mendukung tugas yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara.

Kadismatau Marsekal Pertama TNI Nur Surachman W., S.E., M.M., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasi Simak BMN Subdusdukbinmat Dismatau Letkol Kal Aldi Ichsan A, S.E., M.Han , mengatakan bahwa sesuai tugas Dismatau sebagai pembina dan penyelenggara fungsi pembinaan logistik dalam lingkup pemenuhan kebutuhan, administrasi, materiel terpusat, pengendalian inventori, penghapusan materiel standarisasi maupun perbendaharaan materiel maka dari itu perlunya berkumpul di adakan sosialisasi membahas permasalahan dibidang Simak BMN/Sakti.

Kadismatau berharap dengan sosialisasi ini diharapkan personel yang bertanggung jawab agar dapat mengetahui dan memahamai tugas dan tanggung jawab nya. Semoga ilmu dan informasi yang diperoleh dapat berguna bagi anggota  dalam bekerja dengan baik,” harap Kadismatau.

Acara sosialisasi diikuti oleh pejabat Simak dan anggota BMN TNI AU yang berada di wilayah Bandung.

Rekomendasi untuk Anda