Home Berita Satgasduk Murai Sakti II Terus Bantu Korban Gempa Cianjur

Satgasduk Murai Sakti II Terus Bantu Korban Gempa Cianjur

by pustas
0 comment

Lanud Ats. Satuan Tugas Dukungan (Satgasduk) Murai Sakti II yang bertugas untuk membantu Korban Gempa Bumi di Cianjur, sampai hari ini, Jum’at (9/12/2022) terus membantu dalam berbagai bidang Pasca Gempa 5,6 yang menguncang wilayah Cianjur.

Satgasduk dari Lanud Ats yang berada di Desa Ciputri dibawa pimpinan Komandan Posko (Danposko)Mayor Tek Endang terus memberikan bantuan kepada pengungsi yang berada di lokasi tenda darurat.

Dilaporkan sampai sore hari ini, sebanyak 300 pengungsi masih berada di Posko tenda pengungsian yang didirikan oleh Personel Lanud Ats.

Setiap hari, tim tanggap darurat dari Lanud Ats terus menyalurkan distribusi bantuan kepada korban gempa di wilayah terdampak sekitar Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur.

Selain menyalurkan bantu logistik kepada korban gempa, Personel dari Lanud Ats juga membantu dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah darurat yang didirikan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Adapun kebutuhan yang diperlukan oleh pengungsi korban gempa di cianjur antara lain makan balita, pempers bayi atau usia lanjut, dot susu bayi, obat-obatan untuk anak, tenda lapangan, terpal, kasur dan jas hujan.

Rekomendasi untuk Anda